YANG BARU DI ANGKRINGAN CAK KASAN



Bertemu lagi kawan dengan Angkringan Cak Kasan...



Setelah lama kami tidak meng-update informasi di web Angkringan Cak Kasan, maka pada kesempatan kami ingin berbagi informasi terbaru tentang Angkringan Cak Kasan.
 


Menu dan Jadwal Buka Angkringan

Terdapat beberapa perubahan atas menu dan jadwal buka kami. Untuk jadwal buka Angkringan Cak Kasan, kami hanya buka pada sore hari mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 22.30. Kecuali pada hari-hari tertentu kami buka lebih awal. Untuk menu angkringan pada pagi hari saat ini, sementara kami tiadakan dulu, sehingga menu yang ada hanya untuk menu angkringan pada sore dan malam hari. Untuk menu sore dan malam terutama lauk saat lebih banyak pilihan dan lebih beragam sehingga kawan-kawan dan Bapak Ibu sekalian bisa puas dalam memilih menu yang ada.


Untuk menu nasi kucing, juga terdapat penambahan menu, kalau yang dulu hanya ada dua menu nasi kucing, yaitu nasi teri dan nasi oseng tempe. Sekarang lebih beragam.



Menu awal untuk sore hari:


Menu tambahan untuk nasi sekarang:
 

Dari beberapa jenis nasi di atas terdapat yang memakai daun pisang sebagai pembungkusnya, dan bisa dibakar lagi untuk menghangatkan nasi dan mengharumkan masakan.
Selain itu kawan-kawan pun bisa memanasi sendiri nasi kucing dan lauk yang telah dipilih karena telah disediakan juga pemanggang untuk memanasi lauk dan nasi yang telah dibungkus daun.



Selain itu juga masih disediakan menu masakan ceker pedes yang masih menjadi idola kawan-kawan semua.




Minuman Khas Angkringan Cak Kasan

Selain menu makanan dan lauk di atas, Angkringan Cak Kasan juga menyediakan minuman selain minuman kopi sebagai teman nongkrong.



Terdapat minuman khas yang juga menjadi andalan Angkringan Cak Kasan, salah satunya adalah Wedang Uwuh.



Wedang Uwuh ini merupakan minuman tradisional alami khas Jogjakarta  yang terbuat dari rempah-rempah alami dengan aroma menyegarkan serta cita rasa rempah herbal yang kaya khasiat untuk kesehatan. Wedang uwuh ini dipercaya untuk menjaga kesehatan, kebugaran, vitalitas serta menghangatkan badan.

Selain wedang uwuh juga terdapat minuman tambahan yaitu sujek alias Susu Jahe dan Sujekjos, susu jahe joss, yang bisa menjadi pilihan minuman hangat.


Satu lagi minuman yang menjadi hits saat ini di Angkringan Cak Kasan, meskipun hanya minuman biasa namun segarnya sungguh tiada terkira, minuman ini adalah Joshua Es.

Jadi kawan, itu tadi beberapa up-date terbaru di Angkringan Cak Kasan, monggo pinarak untuk menghabiskan malam dan berkuliner di Angkringan Cak Kasan.
 






Post a Comment

0 Comments