NIKMATNYA NONGKRONG DAN KULINER DI ANGKRINGAN CAK KASAN



Tahun 2017, menjadi tahun yang luar biasa bagi kami Tim Angkringan Cak Kasan, karena pada Bulan Mei 2017, Angkringan Cak Kasan melakukan relokasi atas tempat semula yang semula berada di dekat area RSUD Dr. Moh. Saleh Probolinggo, dipindah di Ruko Panjaitan Palace, Jalan D. I. Panjaitan No. 7, Probolinggo.




Namun meskipun melakukan perpindahan posisi tempat tersebut, kami berharap tidak mengalami perubahan dan tidak ada kesulitan bagi kawan-kawan untuk datang mengunjungi dan menikmati sajian makanan di Angkringan Cak Kasan.



Baca juga artikel tentang Angkringan Cak Kasan:


Bagi kami, Angkringan Cak Kasan adalah sebuah angkringan yang dibangun dengan kesederhanaan dan passion, dengan mengedepankan kualitas baik sajian makanan dan minuman, serta humble dari diri kami sehingga kawan-kawan betah saat mengunjungi angkringan kami, dan convenience atas tempat yang kami sediakan meskipun masih belum sesuai harapan bagi kawan-kawan.

Inovasi. Kata inovasi telah menjadi sedemikian penting bagi kami, sehingga bentuk, model, kualitas rasa menjadi hal yang berbeda. Angkringan Cak Kasan memberikan sensasi yang berbeda tidak hanya sebagai tempat nongkrong atau pun duduk santai bersama teman, namun juga menyediakan sajian makanan murah namun mengenyangkan.



Ya, bagaimana tidak murah? Apabila anda memang lapar, cukup membeli satu bungkus nasi kucing lauk tempe seharga Rp. 3.000,-, ditambah sambal gratis, dan air putih. Itu saja anda cukup membayar Rp. 4.000,-. Ya, sangat minimalis, bisa juga anda membayar sampai berlipat apabila kawan-kawan mengambil nasi dan lauk dengan jumlah yang banyak. Jadi, sangat murah bukan?

Kenyamanan. Ditempat dan lokasi yang baru ini, memang sedikit berbeda baik dari sisi posisi serta luasan tempat. Namun meskipun dengan tempat yang sedikit agak sempit dibanding tempat dahulu, sepertinya hal ini tidak mempengaruhi animo kawan-kawan untuk menikmati sajian makanan disini.



WIFI?... Fasilitas ini selalu menjadi pertanyaan dari kawan-kawan saat datang ke Angkringan Cak Kasan. Kawan, sepertinya hal ini tidak menjadi suatu masalah apabila suatu tempat makan tidak menyediakan WIFI, bahkan seharusnya kawan-kawan bisa menikmati ajanga\ berkumpul dan bercengkerama dengan teman-teman anda, dan bukan malah asyik dengan gadget kalian. Rugi dong, jauh-jauh datang hanya untuk berwifi ria.



Menu. Untuk menu sebagai teman nongkrong, anda bisa memilih sajian anake ragam sate dan ditemani minuman yang ditawarkan. Dan kalau masih lapar, kami menyediakan 13 (tiga belas) jenis nasi yang dibakar lagi untuk dihangatkan, harga nasi pun mulai dari Rp. 3.000 sampai dengan Rp. 7.000,-. Untuk minuman, kami menyediakan banyak pilihan minuman yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Kami juga menyediakan menu minuman spesial, “Wedang Uwuh”,  atau disebut juga dengan wedang secarang, wedang resek atau wedang sampah khas Jogja.
 


Mungkin itu kawan, artikel kuliner kali ini, semoga bermanfaat dan selamat menikmati sajian kuliner di Angkringan Cak Kasan.

Post a Comment

0 Comments