“NASI TERI PETAI SAMBAL BALADO - ANGKRINGAN CAK KASAN” SEBUAH PILIHAN



Kuliner...Menikmati makanan enak?, maka jawabnya satu, hanya di Angkringan Cak Kasan. Banyak sekali piiihan kuliner di Kota Probolinggo yang memberikan berbagai pilihan tentang kuliner dan tempatnya yang menarik. Namun kami, Angkringan Cak Kasan memberikan rasa dan kualitas yang berbeda dibanding tempat kuliner lain.

Angkringan Cak Kasan,  menjadfi salah satu tempat kuliner yang menwarkan sajian khusus kuliner nikmat khas Jawa Timur. Salah satu sajian yang kami tawarkan adalah “nasi teri petai sambal balado”.




Saat ini nasi dengan lauk teri dan petai yang dicampur dengan sambal balado ini, telah menjadi favorit kawan-kawan pecinta kuliner di Kota Probolinggo. Mengapa menjadi favorit, hal ini disebabkan nikmtnya petai yang tersaji ditambah dengan bau khas petai menjadikan nasi ini bertambah nikmat.

Satu bungkus nasi teri petai sambal balado nikmat kami sajikan hanya sebesar Rp. 4.500,- saja tiap bungkusnya. Sangat murah bukan?. Namun untuk menikmati sajian khas teri petai ini hanya dikala petai ini berbuah, sehingga saat tidak musim petai, menu ini tidak disajikan.


Baca juga artikel tentang nasi teri petai Angkringan Cak Kasan:



Tahukah kawan, menikmati petai cukup memberi manfaat positif bagi kita lho...Kandungan trytophon dalam petai ini bisa meningkatkan mood dan membuat tubuh dan pikiran lebih nyaman


Oleh karena itu, segera kunjungi tempat kuliner kami, Angkringan Cak Kasan di Ruko Panjaitan Palace Jalan DI. Panjaitan No. 7 Proboinggo.

Post a Comment

0 Comments