SEGO BUK ANGKRINGAN CAK KASAN



Angkringan, mendengar nama ini maka angkringan tidak dapat dilepaskan dengan makanan dan minuman serta tempat nongkrong. Pasti di benak para kuliner semua menebak kalau makanan utamanya adalah sego kucing. Ya, sego kucing pasti ada di semua angkringan.



Pada kesempatan ini, kami akan membahas menu lain selain sego kucing dan berbagai macam makanan di angkringan. Menu ini adalah “Sego Buk – Angkringan Cak Kasan”. 
 



Sego buk disini dibuat ala Angkringan Cak Kasan sehingga memiliki ciri khas yang berbeda dengan sego buk di tempat makan atau restoran yang lain.

Meskipun diabuat dengan ciri khas ala Angkringan Cak Kasan, untuk sego buk ini lebih condong pada sego buk Malang atau lebih dikenal dengan Sego Buk Malangan. Untuk isi sego buk ini terdiri atas nasi putih, serundeng, sambal, mendol tempe, sayur lodeh rebung muda, dan tidak lupa lauk. Untuk lauknya kuliners sekalian bisa memilih lauk paru atau usus sapi goreng. Dengan harga cuma Rp. 12.000,- merupakan porsi murah meriah dan merupakan santapan yang menarik, dan bisa menjadi pilihan makan siang, atau makan malam.



 
Selain menu sego buk dengan lauk paru sapi dan usus sapi goreng, sebagai selingan kami juga menyediakan “Sego Buk Lauk Dendeng Ikan”. Untuk pelengkap dari sego buk dendeng ikan sama dengan lauk paru sapi dan usus sapi goreng.



Penikmat kuliner, untuk sementara sekian dulu informasi tentang “Sego Buk – Angkringan Cak Kasan”. Untuk lebih nikmat dan pasnya monggo meluncur ke Angkringan Cak Kasan di Jl. A. Yani No. 2 Ruko Utara RSUD Dr. Moch Saleh. Probolinggo.
 

Post a Comment

0 Comments