SEGO MACAN ANGKRINGAN CAK KASAN


Sego kucing, mungkin itu yang ada di benak para kuliner semua terutama yang ada di Probolinggo apalagi tentang makanan yang disajikan di angkringan. Ya, untuk sejenak kami menyajikan sudut pandang tentang sajian yang lain, bukan berarti untuk melupakan sejenak tentang sego kucing, kali ini kami memperkenalkan sebuah kenikmatan lain yang mungkin baru kami perkenalkan yaitu “Sego Macan – Angkringan Cak Kasan”.

Membuat penasaran ya? Pasti...
Selama ini  yang pasti karena nasinya sedikit maka disebut sego kucing, kalo makannya di waktu siang hari dan dengan porsi yang banyak namanya ya sego macan.



Sego Macan disajikan dengan rasa yang nikmat ini terdiri atas nasi, mie, oseng wortel buncis, oseng tempe, bali telur dan yang tidak boleh ketinggalan adalah sambal.
Dengan hanya Rp. 10.000,- saja anda bisa menikmati kelezatan sego macan yang pasti akan membuat anda ketagihan.




Selain dengan lauk utama telur bali yang nikmat tersebut, apabila kuliner ingin menikmati lauk lainnya, kuliner bisa meminta untuk tambahan lauk, misalnya ayam goreng, aneka sate dan lauk lainnya.

Angkringan Cak Kasan juga menerima pesanan untuk Kotakan Sego Macan dengan harga per kotak nasi hanya sebesar Rp. 12.000,- saja kuliner bisa memesan minimal 2 (dua) hari sebelumnya maka kotakan sego macan akan tersedia untuk dibawa pulang dengan minimal pesan sebanyak 10 kotak.



Kuliners sekian dulu informasi kami  tentang “Sego Macan - Angkringan Cak Kasan”. Monggo mampir dulur....

Matur suwun











Post a Comment

0 Comments