SEGO SAMBELAN ANGKRINGAN CAK KASAN


Kali ini Angkringan Cak Kasan menyajikan informasi tentang menu terbaru yang sebenarnya sudah diperkenalkan ke dulur-dulur semua sejak tanggal 28 April 2015. Menu ini adalah “Sego Sambelan – Angkringan Cak Kasan”.

Mungkin di sebagian pecinta kuliner Probolinggo masih belum mengenal tentang sego sambelan yang satu ini, karena sego sambelan yang kami tampilkan dan sajikan berbeda dengan sego sambel  yang umum dinikmati pecinta kuliner di Probolinggo.

Sego sambelan yang kami sajikan adalah sego sambelan Pasuruan yang disajikan dengan rasa khas Angkringan CaK kasan. Untuk mengobati rasa kangen akan sego sambelan Pasuruan bagi pecinta kuliner di Probolinggo yang kangen akan sego sambelan Pasuruan.



Dalam seporsi Sego Sambelan Angkringan Cak Kasan, terdapat empal bumbu kluwek, oseng-oseng wortel buncis, serundeng kelapa, bumbu kuning dan sambel terasi dengan tauge atau kecambah.


Untuk lauknya empal kluwek bisa diganti atau ditambah dengan lauk lainnya, misalnya ayam goreng, jeroaan usus sapi, babat, paru atau kebuk dan beragam lauk lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk sego sambelan lauk empal bumbu kluwek sebesar Rp. 13.000,- per porsi yang tentunya sangat terjangkau oleh pecinta kuliner sekalian.




Kenikmatan sego sambelan ini lebih nikmat dan mantab kalo disandingkan dengan minuman wedang uwuh angkringan cak kasan.

Kuliners sekian dulu informasi kami  tentang “Sego Sambelan - Angkringan Cak Kasan”. Monggo mampir dulur....


Matur suwun






Post a Comment

0 Comments