SEGO LALAPAN AYAM KAMPUNG


Setelah berkutat dengan tulisan tentang makanan yang biasa di gerobak angkringan maka tidak ada salahnya kami membuat informasi menu yang berbeda dengan menu angkringan yang biasa ada. Kali ini Angkringan Cak Kasan memperkenalkan tentang “Sego lalapan ayam kampung”. 





Sebagai makanan alternatif dari menu angkringan misalnya sego kucing, menu “Sego lalapan ayam kampung” dapat menjadi pilihan bagi penikmat kuliner sekalian. Rasanya tidak kalah dengan menu lalapan ayam goreng lain. Dijamin apabila menyantap makanan ini tidak akan menyesal kawan. Harga satu porsi pun sangat terjangkau hanya sebesar Rp. 16.000,-.



Dengan harga yang murah tersebut, kuliners sekalian bisa mencoba kenikmatan menu sego lalapan ayam goreng. Satu porsi sego lalapan ayam goreng terdiri atas nasi putih, sayur untuk lalapan, sambal merah dan tidak lupa ayam goreng gurih sebagai lauk utama.



Penikmat kuliner, untuk sementara sekian dulu informasi tentang “Sego Lalapan Ayam Goreng – Angkringan Cak Kasan”.



Untuk lebih nikmat dan pasnya monggo meluncur ke Angkringan Cak Kasan di Jl. A. Yani No. 2 Ruko Utara RSUD Dr. Moch Saleh. Probolinggo.

Post a Comment

0 Comments